en id

Rute Baru Batik Air Jayapura-Surabaya, Beroperasi Tiap Hari

24 Apr 2022

kembali ke list


Maskapai Batik Air, mulai hari ini membuka rute penerbangan langsung Jayapura - Surabaya melalui Bandara Sentani, Jayapura, Papua menuju Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

Penerbangan yang beroperasi setiap hari dengan kode penerbangan ID 6134, berangkat pukul 06.10 WIB dari Bandara Juanda dan tiba di Bandara Sentani pukul 12.40 WIT dan kembali dengan rute Sentani – Surabaya kode penerbangan ID 6135, terbang dari Bandara Sentani pada pukul 13.20 WIT dan tiba di Bandara Surabaya pukul 15.50 WIB.
 
Dijelaskan, penerbangan ini menggunakan armada Airbus A320 yang memiliki kapasitas 12 kursi untuk kelas bisnis dan 144 kursi untuk kelas ekonomi.
 
“Kami menyambut positif rute baru ini dan diharapkan penerbangan langsung ini dapat membantu penumpang dalam momen mudik Lebaran, sehingga dapat mempersingkat waktu serta mengakomodir kebutuhan layanan angkutan udara dari Pulau Papua dan Pulau Jawa," ungkap kata Stakeholder Relation Manager Bandara Sentani, Surya Eka di Jayapura, Ahad 24 April 2022. 
 
Eka mengatakan penerbangan perdana rute Sentani - Surabaya mengangkut 146 penumpang.