en id

PELAKU PECAH KACA MOBIL BERAKSI DI BANDARA ADISUTJIPTO

11 Feb 2016

kembali ke list


Yogyakarta (11/02) - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di area parkir bandara Adisutjipto, Selasa (9/2/2016) kemarin.

Aksi pencurian ini terbilang nekat lantaran dilakukan pada siang hari. Kapolsek Depok Timur Kompol Dhanang Bagus Anggara mengatakan pihaknya sudah beberapa kali menerima laporan pencurian di Bandara Adisutjipto. Kali ini menimpa Rico Perdana (29) wara Kaliangkrik, Magelang, Jawa tengah. Semula Rico memarkir mobilnya dengan keadaan terkunci, di parkiran Bandara sekitar pukul 11.46 dengan maksud menjemput ayahnya.

Saat korban hendak pulang, ia mendapati barang berharga yang di simpan di dalam mobil sudah hilang. Selain itu kunci pintu mobil juga dalam keadaan rusak. Adapun barang milik korban yang diambil pencuri adalah, satu unit laptop, hardisk eksternal, modem, power bank, head set dan flasdisk. Korban lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Depok Timur untuk pengusutan lebih lanjut. Kini penyidik tengah memburu pelaku dengan memeriksa saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian. Kapolsek juga menyayangkan keamanan yang ada di bandara selama ini. "Sudah sering terjadi tindak pidana di lingkungan bandara, baik pencurian di bagasi maupun tempat parkir," jelas Kapolsek. (indri, sumber :tribunnews.com)