en id

Layanan Vaksin di Bandara Sentani Dihentikan

11 May 2022

kembali ke list


Humas Angkasa Pura 1 Bandar Udara Sentani Surya Eka menjelaskan,  layanan vaksin Covid-19 di Bandar Udara Sentani dihadirkan dalam rangka memberikan pelayanan vaksin Covid-19 bagi para penumpang maupun pengantar yang membutuhkan vaksin, sebagai salah satu persyaratan bagi pelaku perjalanan.

“Kami berterima kasih atas dukungan berbagai pihak, sehingga program vaksinasi dapat dijalankan di Bandara Sentani dengan baik dan berharap program vaksinasi yang dijalankan ini dapat mendukung percepatan program vaksinasi nasional”kata Surya Eka, Rabu (11/5).

Dia mengatakan,  pelayanan vaksinasi Covid-19 di PT Angkasa Pura I Bandara Sentani itu telah berlangsung dari 11 April 2022 sampai 10 Mei 2022 dan telah melayani 638 orang baik penumpang maupun pengantar.

”Layanan vaksin booster (Covid-19) gratis ini bekerja sama PT Angkasa Pura I dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Jayapura, Polda Papua dan Lanud TNI AU Silas Papare yang telah berlangsung mulai dari 11 April sampai berakhirnya posko terpadu di Bandara Sentani saat ini,” tambah Surya.(roy/ary)