en id

Bandara Sentani Tambah Fasilitas Internet Corner

26 May 2022

kembali ke list


PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Sentani menambahkan layanan kepada penumpang dengan adanya 4 unit komputer di tempat strategis, yakni masing-masing 2 unit di ruang tunggu lantai 2 dan di lantai 1.

Diharapkan dengan adanya tambahan fasilitas internet corner dapat meningkatkan kenyamanan para penumpang di Bandara Sentani.

“Kami berpesan agar masyarakat tidak ragu-ragu untuk memanfaatkan fasilitas tersebut untuk berbagai keperluan. Namun, kami himbau kepada para penumpang agar turut menjaga fasilitas tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” kata Stakeholder Relation Manager Bandara Sentani, Surya Eka.

Berita Yang Disarankan

 

Selain fasilitas internet corner, ujar Surya, Bandara Sentani juga terdapat fasilitas reading corner (tempat baca) dan charging box (charger hp) yang merupakan wujud komitmen PT Angkasa Pura I Bandara Sentani untuk meningkatkan kenyamanan konsumen” tambah Surya.

“Penumpang memang bebas memakai fasilitas tersebut. Namun, mereka harus saling memahami antar-penumpang dan sehingga saling bergantian, meski fasilitas ini gratis dan bebas browsing internet. Jadi, jika kebetulan baterai gadget Anda sedang habis, penumpang bisa melakukan browsing internet di tempat ini” ujar Surya.(hsb)