en id

Souvenir untuk pelanggan peringati Harpelnas Di Bandara Sentani

04 Sep 2022

kembali ke list


Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Minggu 4 September, PT Angkasa Pura I Sentani, menyapa pelanggan dengan membagikan souvenir kepada pengguna jasa di Bandara.

Selain membagikan souvenir, AP I juga menghibur penumpang dengan live music yang dimainkan oleh Karyawan dan Karyawati PT Angkasa Pura I Bandara Sentani, agar penumpang yang tengah menunggu penerbangannya dapat terhibur.

Stakeholders Relation Manager Bandara Sentani Surya Eka menyampaikan, bahwa ini merupakan program Manajemen untuk menciptakan customer experience. “Kejutan tersebut kami berikan sebagai bentuk penghargaan, untuk memberikan pengalaman dan added value pelayanan kepada pengguna jasa Bandara Sentani,” kata Eka.

Lanjut kata Eka, upaya dalam meningkatkan pelayananan ini dapat menjadi komitmen PT Angkasa Pura I Bandara Sentani dalam memberikan pelayanan terbaik di tengah keterbatasan. “Harapan kami, pengguna jasa bandara merasakan kenyamanan selama berada di Bandara” pungkas Eka.(*/FB)