en id

Selama Libur Lebaran, Layanan Vaksinasi Bandara Sentani Berhasil Memvaksin 638 Orang

11 May 2022

kembali ke list


Pelayanan vaksinasi Covid-19 PT Angkasa Pura I Bandara Sentani yang telah berlangsung sejak 11 April 2022, hingga 10 Mei 2022 telah melayani 638 orang.

Legal and Stakeholder Relation Manager Bandara Sentani, Surya Eka kepada Tribun-Papua.com, Rabu (11/5/2022) menyebutkan capaian tersebut terdiri dari penumpang maupun pengantar.

"Layanan vaksin booster Covid-19 gratis ini, merupakan kerjasama PT Angkasa Pura I dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Jayapura, Polda Papua dan Lanud TNI AU Silas Papare yang telah berlangsung mulai dari 11 April sampai berakhirnya posko terpadu di Bandara Sentani saat ini,"kata Surya.

Dalam kesempatan itu, kata dia, pihaknya menyampaikan terimakasih atas dukungan berbagai pihak.

Lanjut dia, sehingga program vaksinasi dapat dijalankan di Bandara Sentani, dengan baik dan berharap program vaksinasi dapat dijalankan untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional.

"Kita tentunya berharap layanan vaksinasi di Bandara Sentani dapat terus dijalankan, dan bisa lebih menjangkau lapisan masyarakat, khususnya pengguna jasa transportasi udara,"ujarnya.

Surya optimis, pelayanan vaksinasi di Bandara Sentani dapat membantu menggenjot capaian vaksinasi di Papua, khususnya di Kabupaten Jayapura.

"Karena tidak menutup kemungkinan, masih banyak warga yang ingin mendapatkan vaksinasi di Kota dan Kabupaten Jayapura," tambah dia.(*)