en id

Menjelang Ajaran Baru, Bandara Sentani beri bantuan Komputer ke SD Angkasa Lanud Silas Papare

21 Dec 2023

kembali ke list


Menjelang tahun ajaran Baru di tahun 2024, PT Angkasa Pura I Bandara Sentani menjalankan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan berikan bantuan komputer kepada SD Angkasa Lanud Silas Papare sebagai bentuk kepedulian dalam pendidikan.
Pemberian bantuan berupa perlengkapan sekolah yaitu 8 (delapan) unit Komputer/Desktop beserta UPS. Bantuan ini diserahkan langsung oleh GM PT Angkasa Pura I Bandara Sentani Bpk.Erik Susanto kepada ibu Eko Liswati selaku Kepala Sekolah SD Angkasa Lanud Silas Papare dan dihadiri oleh Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S. SOS
“Peralatan sekolah dan perlengkapan belajar mengajar yang diberikan memang dibutuhkan karena sebelumnya, PT Angkasa Pura I telah berkoordinasi dengan pihak sekolah terkait kebutuhan sarana penunjang perlengkapan belajar mengajar untuk siswa-siswi SD Angkasa Lanud Silas Papare”, ujar GM Bandara Sentani Erik Susanto.
“Kami berharap bantuan peralatan sekolah ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi siswa siswi SD Angkasa Lanud Silas Papare”, tambah Erik.
Selain itu Eko Liswati Selaku Kepala Sekolah menyampaikan berterima kasih atas perhatian yang diberikan PT Angkasa Pura I kepada sekolah. Bantuan yang diberikan kepada sekolah merupakan peralatan yang saat ini tengah dibutuhkan. Hal ini bermanfaat untuk

 meningkatkan kegiatan pembelajaran terutama menjelang tahun ajaran baru di tahun 2024 sehingga sangat bermanfaat bagi siswa-siswa SD Angkasa Lanud Silas Papare.
Program ini dilaksanakan sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Sentani Jayapura kepada masyarakat yang ada di sekitar area bandara khususnya dalam bidang Pendidikan. Pemberian bantuan TJSL ini sejalan dengan nafas salah satu Pilar Pembangunan Berkelanjutan yaitu Pilar Sosial khususnya Pendidikan Bermutu.