en id

Jelang Lebaran PT Angkasa Pura I Bandara Sentani Jayapura salurkan bantuan sembako ke Pondok Pesantren

05 Apr 2024

kembali ke list


Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Hari ini (5/4) PT Angkasa Pura I Bandara Sentani mengadakan program kegiatan sosial dengan tema “Peduli Pondok Pesantren dan Panti Asuhan”.  PT AP I Bandara Sentani telah menyalurkan bantuan sosial untuk Pondok Pesantren Nurul Anwar dan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Hidayatullah dalam rangka menyambut  Idul Fitri Tahun 2024/1445 H.
Bantuan yang diberikan yaitu bantuan kebutuhan pokok (sembako) terdiri dari  Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Mie Instan dan Telur. Dengan total penerima manfaat bantuan berjumlah 70 anak dari Panti Asuhan Nurul Anwar dengan total nilai bantuan Rp 13.417.000 dan 50 anak di Panti Asuhan Hidayatullah Ifar Gunung Sentani senilai Rp 11.529.000. 

Penyerahan Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Bapak Erik Susanto selaku General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sentani kepada Pengurus Pondok Pesantren Nurul Anwar dan Stakeholder Relation Manager Surya Eka untuk Pondok Pesantren Hidayatullah.

“Alhamdulillah menjelang hari raya idul fitri kami selaku manajemen PT Angkasa Pura I diberikan kesempatan untuk menyalurkan bantuan bagi saudara kita yang membutuhkan. Saya berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang diberikan terutama, anak- anak di pondok pesantren." kata GM Bandara Sentani Erik Susanto.

Pimpinan Panti Asuhan Nurul Anwar - Bp Haji Mansyur Alkaff menyampaikan “Banyak terima kasih atas semua dukungan dan bantuan dari PT Angkasa Pura I Bandara Sentani yang telah berbagi kasih kepada kami  dan semoga kedepanya PT Angkasa Pura I Bandara Sentani semakin baik”.
Pimpinan Panti Asuhan Hidayatullah - Bp Ahmad Al Ayyubi mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura I Bandara Sentani atas perhatiannya terhadap kami dan bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat bagi kami.