en id

Berita

BANDARA SENTANI HIBUR PENUMPANG DENGAN LIVE MUSIK DAN SANTA CLAUS

23 Dec 2020

kembali ke list


Sentani (23/12) Semarak Menyambut Natal 2020 & Tahun Baru 2021 terasa di mana-mana, tak terkecuali di Bandara Internasional Sentani Jayapura. Rabu (23/12), para calon penumpang yang sedang menunggu di keberangkatan dikejutkan dengan suara saxophone  yang memainkan lagu lagu Natal. Usai penampilan yang cukup menghibur tersebut, para calon penumpang kembali dihebohkan dengan atraksi kedatangan petugas dari Bandara Sentani yang berkostum Santa Claus berbagi kasih membagi-bagikan permen dan coklat kepada para calon penumpang. Kegiatan ini disiapkan oleh PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sentani Jayapura untuk ikut menghibur para calon pengunjung bandara pada perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sentani Jayapura Agus Budiharto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara menyambut perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. “Semoga Saudara-saudara kita para calon penumpang yang akan merayakan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dapat terhibur  yang kami sajikan dan tentunya semoga selama periode Natal dan Tahun Baru ini seluruh operasional dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,” ujar Agus.

Sedangkan menurut Stakeholder Relations Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sentani, Surya Eka mengatakan Hari ini Rabu (23/12/2020) H-2 Perayaan Natal, menurut hemat kami merupakan puncak arus mudik para calon penumpang di Bandara Internasional Sentani, sehingga momen ini kami manfaatkan dengan memberikan hiburan kepada para calon penumpang dengan tema “Passenger Entertain” yaitu Menghibur para calon Penumpang. Kami hadirkan live music Instrument dan atraksi Berbagi Kasih Santa Claus," Sementara puncak arus balik diperkirakan akan terjadi pada 6 Januari 2021. Selama musim libur Natal dan Tahun Baru ini, Bandara Internasional Sentani Jayapura melayani para penumpang melalui Posko Terpadu Angkutan Udara yang secara resmi beroperasi sejak Kamis (17/12/2020