en id

Bandara Internasional Adisutjipto Salurkan Bantuan

25 Jul 2016

kembali ke list


Yogyakarta (25/07) - PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta menyalurkan bantuan Program Bina Lingkungan Tahap I Tahun 2016.

Berlangsung selama dua hari (21/07- 22/07), melalui Corporate Social Responsibility Section, Kantor Cabang Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta melaksanakan penyaluran di 9 tempat dari Daerah Wilayah Kerja area sekitar Bandara. Pada Tahap I penyaluran bina lingkungan Tahun 2016 ini, dialokasikan dana sebesar Rp 656 juta dan telah disalurkan dalam minggu ini dengan jumlah sebesar  Rp 185.800.000,00.  
 
Salah satu penerima bantuan adalah dari Dukuh Jagalan, Desa Tegaltirto, daerah yang berada di wilayah Ring 1 Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Bantuan diberikan dalam rangka mendukung perbaikan jalan rusak di RT 08 RW 03 sepanjang 180 m. Selain bantuan untuk mendukung sektor sarana prasarana, PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta juga menyalurkan bantuan bina lingkungan di sektor pendidikan dan kebudayaan. Di antaranya, Bandara Internasional Adisutjipto akan menyalurkan bantuan seperti perangkat komputer guna mendukung fasilitas belajar di SDN Sumberagung Moyudan, Sleman. Penyaluran program bina lingkungan  juga diberikan melalui bantuan kostum sendratari Ramayana, guna mendukung pelestarian budaya khususnya di Yogyakarta. 
 
Direncanakan pada tahun 2016, PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta akan menyalurkan bantuan program bina lingkungan dengan alokasi total penyaluran yaitu sebesar Rp 2,1 Milyar.*** (Ganes/Dhika)
 
HUMAS
PT. Angkasa Pura I (Persero)
Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta
Alamat: Jl. Raya Solo km. 9 Yogyakarta
Twitter: @humasjog_AP1