en id

General Manager Bandara Adisutjipto Raih Penghargaan Service People of The Year 2017

29 Aug 2017

kembali ke list


YOGYAKARTA - General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta mendapatkan penghargaan Service People of The Year 2017 kategori Infrastructure and Utilities pada acara The 1st WOW Service Day Jogja 2017 di Yogyakarta.

WOW Service Day 2017 merupakan acara yang menghadirkan para pelaku service dari berbagai industri untuk berbagi strategi jitu dalam memberikan suatu tingkat layanan yang melampaui batas pelayanan prima. Acara yang digelar oleh MarkPlus, Inc. berlangsung di Kesultanan Ballroom Royal Ambarukmo Hotel dan dibuka oleh Deputy CEO Markplus, Inc., Dr. Jacky Mussry.

Turut hadir pula menyapa audience, Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, yang menyampaikan apresiasi kepada para penerima penghargaan. "The Best or Nothing", begitulah tagline yang disampaikan oleh Haryadi, dengan harapan para pelaku bisnis di bidang layanan lainnya dapat termotivasi untuk selalu menjadi yang terbaik dalam mencapai pelayanan prima.

"Semoga dengan penghargaan yang diberikan dapat menjadi suatu spirit yang tidak akan pernah surut, dan dapat memberikan influence kepada sekitarnya", jelas Haryadi.

Service People of The Year merupakan penghargaan yang diberikan kepada para tokoh yang dipandang telah menunjukkan "service spirit" luar biasa yang patut diteladani, yang membawa dampak positif bagi perusahaan, masyarakat dan bagi pelaku usaha layanan lainnya.

"Penghargaan ini bukanlah milik individu, melainkan menjadi apresiasi bagi kerja keras tim dan seluruh insan PT. Angkasa Pura I (Persero) di Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta. Tanpa usaha dan komitmen serta teamwork yang solid, penghargaan ini tidak akan sampai kepada kita. Semoga dengan adanya apresiasi yang diperoleh hari ini dapat menjadi spirit untuk terus berinovasi khususnya dalam bidang pelayanan prima," tegas Agus Pandu Purnama sesaat setelah menerima penghargaan.

Acara WOW Service Day Jogja 2017 dilanjutkan dengan seminar dan diskusi panel, dimana General Manager Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta bertindak sebagai salah satu panelis.***